Pengalaman Blogging Part 1


Annyeong~ Jaljinaeso??? ^^

Setelah sekian lama vakum dari dunia blog, sebenernya gak bisa di bilang vakum juga sih karena awalnya juga main blog cuma sekedar iseng aja. Pertama karena ada tugas bikin blog dan yang kedua karena niatnya coba onlineshop pake blog.

Dulu jamannya coba onlineshop di blog karena Android yang kita kenal sekarang belum semaju ini, jadi lapak dagang dan instagram juga belum heboh, cuma ngandelin BBm aja.

Entah alasan apa aku juga gak tau tapi akhirnya aku malah buka blog lama yang gak keurus ini dan malah ketagihan buat main blog.
Alhasil aku jadi Googling cara-cara edit blog, makanya aku sengaja buat Tutorial supaya nanti gak perlu cari-cari ketempat lain lagi hehehe... Niatnya sih sebagai simpanan pribadi.

Nah, karena hunting Tutorial inilah aku jadi ketemu sama blog-blog lucu nih gaes..
Maksudnya tampilan Blog mereka tu Cute banget >.<
Dan awalnya aku pengen punya blog seperti mereka dan aku sadar aku dah gak cukup umur gaes.

Kayaknya gak pantes gitu ya aku punya tampilan blog seperti mereka, oke deh aku ubah sedikit biar agak Elegant , supaya designnya dewasa dikit.. Tapi tetep gaes ujung-ujungnya lebih seneng yang imut-imut..

Daaaan ...
Dan lagi nih .. ternyata sebagian besar blog imut-imut itu emang punya anak-anak..
Bahkan ada yang mengaku mereka masih SD dan banyak juga blog yang udah Hiatus karena isinya juga sebagian besar cuma Tutorial dan celoteh para Bloggernya.

Yang aku shock adalah.. mereka SD dan anak-anak sekolah tapi punya blog kece banget >.< aku iri lha~
Sementara aku aja nyontek Tuto mereka.. Bahkan jaman aku SD jangankan nge-Blog gaes T^T
Bapake punya Hengpong berdering aja aku lari karena takut >.<
Hahaha... aduh jadi ketauan deh aku bocahnya tahun 90an.

Tapi inilah ya, kita tu harus sigap buat ngikutin perkembangan jaman, gak bisa jaman yang ngikutin kita.
Semakin maju dunia, anak-anak juga makin canggih.
So, aku gak mau dong nyebut diri ketinggalan, karena gak ada yang ketinggalan gak ada yang terlambat kalo kita bisa ngejernya, ye kan ?? yey nay? Hohoho~

Oke sekian cerita Pengalaman Blogging aku kali ini.. Semoga pengalaman aku bisa semakin nambah dan kamu juga bisa ikutan blogging biar makin rame. ^^



Terima Kasih Sudah Berkunjung dan Membaca Artikel ini ya ^^

0 komentar:

Posting Komentar